Tante Girang di Banyumas Memanas

Tante girang di banyumas memiliki keistimewaan tersendiri dan berbeda dengan tante grang yang ada di daerah lain. Ada beberapa hal yang menjadi sebab mengapa tante girang area banyumas punya keunikan yang tak tertandingi dengan tante tante di tempat lain. Inilah faktor faktor yang menjadi pembeda itu : 


tante girang, radar banyumas, imam tai

Pertama, tante girang di banyumas dikenal sangat rajin menjalankan ibadah sesuai engan agamanya masing masing. Mereka menyadari bahwa hidup bukan hanya untuk senang senang, tetapi mengingat Tuhan jauh lebih penting dari semua aktivitas yang ada di dunia.

Kedua, tante girang banyumas sebagian ada yang sangat rajin bangun malam untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. Baginya hidup adalah bentuk penyerahan diri kepada Yang Maha Kuasa tanpa syarat apapun. Sudah sepantasnya seorang hamba rajin mendekat agar ketika menderita tak pernah dicuekinoleh Tuhannya

Ketiga, tante girang banyumas tak menyukai perilaku boros, mereka justeru mendermakan sebagian kekayaan yang dipercayakan oleh suaminya untuk membantu sesama, menyantuni anak yatim dan mendukung pendidikan bagi yang tidak mampu. Mereka percaya bahwa semakin banyak memberikan kebaikan maka balasan yang akan diterimanya juga akan makin banyak. Tak akan berkurang harta yang dipakai untuk menolong orang lain.

Keempat, tante girang di banyumas lebih banyak tampil dengan baju yang sopan dan penuh etika.Mereka tak memakai pakaian yang ketat , apalagi seronok sebagaimana yang biasanya dilakukan oleh tante tante girang di luar sana. Baginya menutup kehormatan diri jauh lebih penting daripada mengumbar kemolekan tubuh. 

Itulah empat pembeda dari tante girang yang ada di wilayah banyumas, Tante girang yang dimaksud adalah tante giginya arang , yang rata rata telah berusia di atas 50 an tahun. Mereka tetaplah tante bagi yang masih punya hubungan keluarga dengannya. Tante girang banyumas memang beda dan lebih memilih untuk masuk surga daripada menambah dosa. 


Lanjutkan dengan membaca artikel berikut :