Ayu Ting Ting Telanjang Bukan Untuk Kampanye 2014


radar banyumas, ayu ting ting
Ayu ting ting telanjang dengan tampilan tubuh penuh pesona terasa sangat rahasia. Membicarakan ayu ting ting telanjang sama saja mengantar pikiran pada masalah alamat palsu, dimana lagu tersebut sangat populer di Indonesia. Ayu ting ting telanjang juga mengandung maksud bahwa ia tak memakai baju, tapi benarkah telah ada foto ayu ting ting telanjang yang beredar di dunia maya?

Pembaca mesti mengerti bahwa ayu ting ting sejauh ini belum membuat foto telanjang di internet, kalau ada pihak yang menyebarkan ayu ting ting telanjang, justeru bisa terkena undang undang anti pornografi.

Ayu Ting Ting mengelar akikah putri pertamanya, Bilqis Khumairah Razak di kediamannya, di Jl. Kemuliaan No. 51, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/3/2014). Meski menggelar Akikah secara terbuka, Ayu Ting Ting tetap saja menutupi wajah putrinya itu.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar deklarasi dan kirab atau pawai kampanye berintegritas Pemilu 2014 "Suara Untuk Indonesia", Sabtu (15/3). Deklarasi ini dan pawai ini dilaksanakan secara serantak oleh KPU dan KPU Provinsi di seluruh Indonesia.

Ketua KPU Husni Kamil Manik menyatakan, kegiatan itu diselenggarakan untuk menyongsong tahapan kampanye 21 hari dalam bentuk rapat umum yang akan dimulai pada tanggal 16 Maret 2014.

"Deklarasi dan pawai itu akan menjadi tonggak sejarah bagi perjalanan bangsa Indonesia di pesta demokrasi tahun 2014 sekaligus merupakan prasasti ikrar seluruh parpol peserta pemilu 2014 untuk berkampanye dalam semangat persatuan dan persaudaraan," kata Husni di Monas, Jakarta, Sabtu (15/3).

Dalam acara deklarasi itu, seluruh pimpinan parpol peserta pemilu 2014 menandatangani pernyataan kesiapan parpol untuk menciptakan pemilu yang aman, tertib, damai, berkualitas dan berintegritas demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan Indonesia.

"Deklarasi juga berisi pernyataan kesiapan parpol untuk mewujudkan pemilu yang jujur dan adil demi menjunjung nilai-nilai demokratisasi Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945," ujar Husni.

Usai penandatangan pawai kendaraan hias dari seluruh parpol termasuk kendadran hias penyelenggara pemilu yaitu KPU, Bawaslu dan DKPP berkeliling Jakarta. Rutenya dari Monas-Jalan MH. Thamrin-Bundaran Ratu Plaza-Jalan Jenderal Sudirman-Jalan MH Thamrin, dan kembali ke Monas.

Kendaraan pawai parpol dihias dengan sekreatif mungkin. Bahkan Partai Hanura juga mengajak penyanyi Ayu Ting Ting. Ia menyanyikan lagu "Sik Asyik" yang diubah liriknya menjadi ajakan untuk memilih Hanura. Saat bernyanyi Ayu didampingi oleh marching band.

Dengan balutan selimut berwarna merah muda, Ayu menutupi buah hati hasil cintanya dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji). Bahkan, para tamu undangan yang datang pun tak bisa langsung melihat Bilqis.

"Maaf ibu-ibu yang tadi enggak sempat lihat anak saya, maaf saya tutupin soalnya banyak media yang ngintip," kata Ayu kepada para tamu.

Lanjutkan dengan membaca artikel berikut :